Menurunkan Badan Melalui Treadmill

No Comments
Jalan-jalan di kaskus mampir di Sub Forum Fit & Healthy Lifestyle, ketemu salah satu thread ini, bagi Anda yang "kaya" biasanya memiliki alat olah raga bernama treadmill.

Treadmill adalah alat yang digunakan untuk berjalan / berlari sembari tetap ditempat Anda berada, itu deskripsi dari wikipedia. Alat ini memungkinkan Anda berolahraga di dalam rumah / indoor, sehingga bagi Anda yang sibuk, dan tidak ingin pergi jauh dari tempat Anda berada, Anda dapat menggunakan treadmill ini.

Tapi perlu diingat juga, sebagai saran dari Saya, bahwasanya melihat dunia luar akan membuat pikiran Anda lebih fresh daripada melakukan olahraga di dalam ruangan. Tetapi itu tidak jadi masalah selama Anda hanya ingin mengeluarkan keringat dan menjaga kondisi tubuh tetap fit.

Langsung saja menyimak artikelnya ya.

Tidak hanya dengan menekan tombol dan Andapun berlari lalu menghitung jumlah kalori yang telah terbakar. Ada baiknya baca artikel berikut untuk mendapatkan hasil maksimal dari latihan Anda.

Mulai dengan menguji laju detak jantung secara
akurat untuk mengetahui apakah Anda sedang berolahraga pada laju pembakaran lemak. Cari detak Anda pada daerah di sekitar pergelangan tangan bagian dalam atau pada leher, di bawah telinga kanan. Uji detak Anda selama 10 detik dan kalikan dengan 6. Gunakan grafik yang ada di gym untuk mengetahui kondisi yang Anda perlukan untuk berada pada siklus pembakaran lemak.

Mulai hari pertama dengan berjalan santai selama 5 menit dengan ketinggian normal. Lanjutkan selama 15 sampai 20 menit dengan laju yang lebih sulit. Contohnya, mulai dengan kecepatan 20 mph selama 5 menit dan tingkatkan sampai 18 mph per menit dan akhiri pada kecepatan 15 mph. Lakukan pendinginan selama 5 menit.

Pada hari selanjutnya, lakukan pemanasan selama 5 menit. Kali ini, rekam waktu yang Anda lakukan pada jangka waktu yang singkat pada laju yang lebih cepat selama 5 menit. Contohnya, berjalan dengan kecepatan 15 mph selama 5 menit dan lanjutkan dengan kecepatan 18 mph selama 5 menit dan ulangi. Berjalan setidaknya selama 30 menit. Lakukan pendinginan selama 5 menit pada laju yang lebih lambat.

Lanjutkan latihan ini dengan selingan jalan yang dilakukan bersama pemanasan dan pendinginan selama 30 menit diikuti dengan berjalan perlahan selama 5 menit. Rekam laju latihan Anda. Tambahkan 5 menit pada fase aktif Anda sampai Anda dapat melakukannya selama 60 menit.

Rekam laju detak jantung Anda pada awal, saat sedang melakukan, dan di akhir setiap sesi. Minumlah sepanjang sesi latihan. Dengan mengikuti program treadmill yang mudah ini dikombinasikan dengan diet rendah lemak dapat membantu mengurangi berat badan sebanyak satu setengah sampai dua pon per minggu.

Tips dan Peringatan : Apabila menurut Anda berjalan terlalu mudah setelah dua minggu pertama, tambahkan jogging dan sprinting, apabila dapat dilakukan. Terus monitor detak jantung Anda agar berada pada kondisi pembakaran lemak.

Sumber : http://livebeta.kaskus.co.id/thread/000000000000000016519782/5-cara-menurunkan-berat-badan-dengan-treadmill
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments

Post a Comment