Friday, October 31, 2014

Cara Menghentikan Kecanduan Pornografi


Ini dari forum kaskus nih, ane copas saja karena bermanfaat sekali bagi kita semua.

Prinsip 1 : Know your enemy, know yourself
Ada satu quote yang ane suka dari Sun Tzu di buku Art of War.
Ketahui dirimu sendiri dan ketahui lawanmu, maka kau tidak akan terkalahkan dalam ratusan peperangan

nggangur banget baca ginian


Menurut ane, bila agan sekalian kepengen berhenti ngebokep, agan perlu tahu ttg diri sendiri dan lawan ente(bokep).Maksud ane ttg diri sendiri,agan2 perlu tahu yang bikin ente ngebokep itu apa. Misal yang ngebikin ente ngebokep itu:

• Ente nggangur gak ada kerjaan/bosen lantas ngebokep = cari alternative kegiatan atau dalemi passion ente misal baca buku,ngegame (DOTA), ngegaul bareng temen,olahraga fav ente(futsal,badminton), belajar maen gitar, ngegaul bareng temen,nulis blog/bikin tret di kaskus,dll.

• Ente nggak niat ngebokep tapi akhirnya ngebokep gara ada tret/gambar yang “mengundang”/sexy di internet = Ane tau pikiran ente pasti bilang
“ah cuma liat dikit,abis itu udah
"ah gpp wong cuma gambar cewe sexy bukan bokep"
"Udah lama nggak nonton nihh,ngintip gambar dikit bole kali ya?
"Sekaliii aja abis itu udah deh,janji!(ini nih yang paling sering )”
"Ahh udah nonton aja,ngapain sih repot2,besok aja mulai berhenti"
"sekali aja gpp kali ya gan,sekaliiiiii ajahh"

Percayalah itu semua boong

Wednesday, September 10, 2014

Game Bagus Karya Putra Indonesia

Ini merupakan artikel dari hipwee.com silakan disimak ya

Di era teknologi digital seperti sekarang, industri game merupakan salah satu peluang yang sangat menjanjikan. Siapa yang gak kenal DotA di platform PC atau Candy Crush di platform Android dan iOS? Tapi ternyata, orang Indonesia nggak hanya berperan sebagai konsumer game, lho. Banyak dari kita juga sebagai pengembangnya.

Penasaran, ‘kan, game seperti apa yang dibuat oleh anak bangsa yang kreatif? Ini dia game karya anak bangsa yang layak buat kamu mainkan, baik di platform PC maupun Android dan iOS.

 1. Angkot The Game: Kudatang Lagi

Angkot The Game: Kudatang Lagi via brotherhood-cyber.blogspot.com

Platform: PC

Pengen tahu suka duka jadi supir angkot? Mainkan aja game ini. Angkot The Game: Kudatang Lagi adalah sekuel dari game berjudul Angkot The Game yang populer di Facebook. Game ini dikembangkan oleh pengembang asal Bandung, Oray Studios, yang berkolaborasi dengan pengembang Inmotion Digital.

Game ini dimulai dengan ucapan start khas Bandung: “Tarik, Mang!” Untuk menyelesaikan misi dalam game ini, pemain harus menaikkan dan menurunkan penumpang. Oh iya, kamu juga bisa memilih jenis dan warna mobil lho! Untuk menjajal versi betanya, kamu bisa langsung unduh di sini.

2. Trigger Knight

 Trigger Knight via caprianist.blogspot.com

Platform: Multiplatform

Trigger Knight adalah game bertema running yang dikembangkan oleh Mintsphere. Game ini simpel tapi gak membosankan dimainkan berulang kali karena fitur achievement dan tantangan yang diacak tiap harinya, di tambah dengan karakter yang imut dan musik yang keren. Meskipun sederhana, kamu tetap perlu menggunakan strategi untuk tetap selamat kalo mau sampai melawan naga.

Unduh game ini di Google Play, Apple App Store, dan Ovi Store. Kamu juga bisa mencoba memainkannya di browser kamu.

3. MbakTin Ekstrak Kulit Manggis

MbakTin via anjas31.blogspot.com

Tuesday, May 20, 2014

Bagaimana, Apa, dan Fakta Bahagia?

Apakah kamu sering bertanya seperti ini:
“Kok hidupku seperti ini, ya?”, “Duh capek hidup dan kerjaan gini – gini terus…!”, “Ah, jadi si A enak banget ya, punya mobil baru…”, “Kapan ya aku bisa bahagia kaya’ si X?”, dan keluhan – keluhan lain yang sejenis.
Tapi apa benar dengan mendapat pekerjaan dengan gaji yang lumayan akan menjamin kamu akan bahagia? Apa benar dengan memiliki pacar baru kamu akan bahagia? Apa benar dengan memiliki barang – barang yang yang telah kamu idam – idamkan akan menjamin kamu bahagia?
Sudah, daripada bingung lebih baik kamu baca fakta – fakta tentang apa itu bahagia di bawah ini!

1. Bahagia Itu Menular, Lho…!


Lho?! kamu engga salah baca kok! Bahagia itu memang menular, makanya jika mau bahagia kamu harus ngedeketin orang yang bahagia, jangan malah deket sama orang – orang yang dirundung galau.
Trus biar bahagianya awet, jadilah penyebar virus bahagia. Mulai sekarang nih ayo tularkan virus bahagia pada semua orang!
Caranya gampang: SENYUM AJA..!

2. Apakah Kamu Sudah Puas Dengan Pekerjaan Atau Apapun Yang Tengah Kamu Lakukan Saat Ini…?


Siklus di atas adalah rumus yang paling mudah untuk bahagia, karena itu jika kamu ingin bahagia lakukan seperti apa yang ada di siklus di atas.

3. Bahagia Itu Pilihan



Kadang kita tidak menyadari bahwa bahagia itu pilihan kita sendiri. Contohnya begini nih, pagi hari waktu bangun tidur kamu bisa langsung setting perasaanmu dengan ngucapin kata – kata di atas.
Maaf ya sedih, tapi hari ini aku milih buat bahagia. Ulangi kalimat 3 kali, atau kalau perlu ini hingga kamu bisa senyum dan bersemangat menyambut pagi.

4. Dengarkan Musik Dan Menarilah



Gak perlu kuatir tentang pilihan musikmu, kamu bebas buat milih! Kalau kamu mau bergoyang riang dengan musik dangdut ya sok atuh! Mau dance ngepop dengan musik -musik Billboard, K-Pop, J-Pop, maupun I-Pop, nggak ada masalah. Kalau mau menari pakai musik klasik ya go for it. Terus kalau mau menarik dengan musik metal nan menghentak go rock guys!
Yang penting bebasin semua perasaanmu!

5. Beberapa Makanan Bisa Membuatmu Merasa Bahagia…



Suka makan nggak?

Monday, January 27, 2014

30 Kata Ajaib untuk Mendongkrak Penjualan Produk

Kembali lagi, saya menemukan hal menarik di salah satu forum terbesar di Indonesia katanya yang berkenaan dengan Bidang periklanan, penjualan produk, marketing. Dan dapat diterangkan melalui sosial media, artikel, email penawaran, konten website, dll.

Langsung saja dapat Anda simak dengan seksama:

1. Anda
Menulislah seolah – olah Anda sedang ngobrol dengan teman Anda, jangan membayangkan diri Anda yang berasumsi sendiri.

2. Karena
Beri pelanggan Anda alasan untuk segera melakukan “action”. Perhatikan juga sasaran pelanggan (target market) Anda, karena alasan untuk target market yang tidak tepat justru akan membuat Anda dianggap bodoh.

3. Gratis
Karena semua orang menginginkan hal yang berbau gratis. Coba tanyakan kepada 10 teman Anda maka semua pasti akan memilih sesuatu yang gratis daripada yang berbayar.



4. Nilai
Buat seolah – olah pelanggan mendapatkan sesuatu, bukan kehilangan sesuatu. Contohnya jangan menggunakan kata “uang”, melainkan “biaya” atau “harga”, karena jika Anda mengatakan “uang”, maka pelanggan akan terkesan kehilangan uang mereka. Tetapi gunakan kata “biaya”, maka mereka akan terkesan mendapatkan sesuatu kemudian memberikan gantinya.


5. Garansi
Berikan garansi kepada calon pelanggan Anda, sehingga mereka akan merasa aman terhadap kemungkinan resiko yang akan dihadapi. Garansi tidak harus muluk – muluk, yang simple dan mudah pun tidak menjadi masalah, asalkan dikemas dengan kata-kata yang bagus. Yang terpenting adalah Anda harus “sanggup” memenuhi garansi tersebut. Garansi ini sebagai ikatan Antara Anda dan calon pelanggan Anda.

Iklan