Tuesday, June 30, 2015

Video Tutorial Udemy - Learn Photoshop, Web Design & Profitable Freelancing

BELUM SELESAI
Datang lagi nih "kabar gembira untuk kita semua" gan :hammers [I]emangnya mbaktin[/I],
Ane mau [B]membagikan [/B] kepada kalian semua, hasil hunting video tutorial dari udemy yang semoga dapat [B]bermanfaat [/B]bagi ente semua yang ingin belajar tentang web design dengan menggunakan photoshop, serta cara jual hasil web design agan semua ke website-website penjualan template.
Maklum gan, ane senang lihat dan koleksi beberapa [B]video-video tutorial[/B] tapi belum ada yang menghasilkan dari ane sendiri :hammers ( kerjaan di kantor memaksa ane, sehingga belum bisa mengaplikasikan video tutorial-nya). Daripada mubazir, lebih baik ane [B]bagi [/B] ke rekan-rekan yang lain



[URL="http://j.gs/953058/learn-photoshop-web-design-1"]Uploaded.net part1[/URL] [888MB]
[URL="http://j.gs/953058/learn-photoshop-web-design-2"]Uploaded.net part2[/URL] [888MB]
[URL="http://j.gs/953058/learn-photoshop-web-design-3"]Uploaded.net part3[/URL] [888MB]
[URL="http://j.gs/953058/learn-photoshop-web-design-4"]Uploaded.net part4[/URL] [888MB]
[URL="http://j.gs/953058/learn-photoshop-web-design-5"]Uploaded.net part5[/URL] [231MB]

[QUOTE]
Ukuran File setelah diextract menjadi 3,69GB

Untuk Daftar file belajarnya bisa dilihat seperti ini gan :
CURRICULUM
SECTION 1:
Introduction
1 Promo Video  [01:42]
2 Intro  [00:45]

SECTION 2:
Photoshop Overview
3 An Overview of Photoshop and the Workspace  [03:32]
4 Set up Photoshop for best performance  [01:11]
5 Getting around Photoshop  [02:59]

SECTION 3:
Getting to know the tools
6 Layers, Folders and the Layers Panel  [03:43]
7 Move Tool and Moving Layers  [02:56]
8 Selection Tools  [07:05]
9 Crop, Eyedropper and Ruler Tool  [01:34]
10 Brush and Color Replacement tool  [01:30]
11 Eraser Tool  [01:09]
12 Gradient and Paint Bucket Tool  [02:01]
13 Dodge, Burn, Sponge and Pen Tool  [01:34]
14 Type Tool  [02:05]
15 Direct Selection Tool  [00:49]
16 Shapes  [02:26]
17 Undo and the History Panel  [00:36]
18 Vectors vs Pixels and Smart Objects  [02:00]
19 Blending Modes  [00:45]
20 Layer Styles  [01:00]

SECTION 4:
Photoshop for Web Design
21 Getting the 960 grid  [01:03]
22 Introduction  [02:38]
23 Best Practices  [01:52]
24 Understanding the Alignment Tools  [02:54]
25 Alignment Exercise  [00:30]
26 Solving the Layers Folders Exercise  [02:17]
27 Creating a Main Menu  [10:17]
28 Creating A Search Box  [04:03]
29 Black and White Photos  [00:45]
30 Pimp Your Backgrounds  [02:45]
31 Clipping Mask  [02:39]
32 Create a Call to Action Button with a Reflection and Shadow  [08:13]
33 Paper Sheet Effect  [02:42]
34 Create a Slider with a Shadow  [05:08]
35 Adjust a Stock Photo Quickly to fit your Slider  [00:44]
36 Better Pictures  [00:52]
37 Highlighting the Logo  [01:01]
38 Using the Marquee Tool  [02:48]
39 Saving Your Progress  [02:36 ]
40 How to Adjust Your Canvas Size  [00:47 ]
41 Define a Pattern from an Image  [00:54 ]
42 Layer Styles  [01:12 ]

SECTION 5:
Your First Website Design
43 Header  [11:57 ]
44 Hero Area  [05:28 ]
45 Recent Projects  [04:05 ]
46 Testimonials  [08:48 ]
47 Footer  [06:40 ]

SECTION 6:
How to be a Great Freelancer
48 Intro  [01:27]
49 Main Crowdsourcing Platforms  [01:06 ]
50 Guaranteed vs Non Guaranteed  [00:36 ]
51 What's the Process?  [01:55 ]
52 Eliminated  [00:17 ]
53 Selecting the Best Projects  [05:01 ]
54 Speed, Mindset, Inspiration, Work  [08:46 ]
55 Resources  [05:25 ]
56 Monetizing Your Designs  [04:35 ]

SECTION 7:
Crowdsourcing Project 1: Website to help creative students get their work reviewed by industry professionals
57 Presenting the project  [06:48 ]
58 Setting the Layout  [05:11 ]
59 Main Menu and General Style  [11:12 ]
60 Creating the Central Area  [13:23 ]
61 Finishing the Design  [12:00 ]
62 Submit the design  [03:43 ]
63 Conclusion  [02:11 ]
64 Bonus: Avoid These Types of Projects  [02:08 ]

SECTION 8:
Crowdsourcing Project 2: Landing Page for glass television company
65 Presenting the Project  [03:02 ]
66 Setting the Layout  [10:41 ]
67 Header Area  [07:50 ]
68 Creating the Glass Image  [13:40 ]
69 Creating the Slider  [11:52 ]
70 Creating the Product Area  [08:42 ]
71 Image Gallery  [09:37 ]
72 Testimonial Area  [05:30 ]
73 FAQ and Partners  [07:45 ]
74 Trouble Submitting  [06:31 ]
75 Feedback and Revisions  [09:46 ]
76 Changing the Background  [02:42 ]
77 Poor Feedback  [03:31 ]
78 Conclusion  [03:36 ]
79 The Winner  [02:26 ]

SECTION 9:
Crowdsourcing Project 3: Website for ebook protection service
80 Presenting the Contest  [02:32 ]
81 Setting the Layout  [07:08 ]
82 Adding the Content  [05:15 ]
83 Main Menu and General Style  [06:40 ]
84 Hero Area  [13:22 ]
85 Central Area  [08:27 ]
86 Product Area  [05:54 ]
87 Testimonials Area  [07:17 ]
88 Newsletter Area  [06:01 ]
89 Submitting the Design  [01:37 ]
90 Feedback  [01:24 ]
91 Revision  [03:44 ]
92 Submitting the New Design  [00:26 ]
93 Feedback and a Quick Revision  [02:21 ]
94 Our Position and Multiple Options  [08:18 ]
95 Fine Adjustments  [02:40 ]
96 Slight Revision  [01:44 ]
97 Little Things  [02:32 ]
98 More Little Things  [05:56 ]
99 Another Revision  [02:59 ]
100 Fixing an Error  [02:00 ]
101 The Finals  [01:31 ]
102 Finishing It  [08:05 ]
103 Conclusions and Other Pages  [05:53 ]
104 Bonus: Avoid These Types of Projects  [01:59 ]

SECTION 10:
Crowdsourcing Project 4: 3 page template for online safety training company
105 Presenting the Project  [02:04 ]
106 The Competition  [08:46 ]
107 Setting the Layout  [03:35 ]
108 Central Area  [08:28 ]
109 Hero Area  [09:28 ]
110 Testimonials and Product Area  [07:16 ]
111 Finishing It and Uploading  [03:02 ]
112 Variation  [14:02 ]
113 Finishing the Variation  [07:36 ]
114 Submitting the New Design  [00:27 ]
115 Rating  [01:40 ]
116 New Design  [11:39 ]
117 Conclusions  [01:33 ]
118 Revision  [03:35 ]
119 Interior Page  [06:27 ]
120 Product Page  [07:57 ]
121 Upload  [00:49 ]
122 Image Update  [01:26 ]
123 Preparing Everything  [06:57 ]
124 Upload Final  [01:02 ]

Preview
SECTION 11:
Bonus: Website for german magazine subscription service
125 Presenting the Project  [04:38 ]
126 Setting the Layout  [02:59 ]
127 Main Menu and General Style  [10:52 ]
128 Hero Area  [07:40 ]
129 Product Area and Adjusting the Design  [16:50 ]
130 The Grind  [06:18 ]
131 The Sidebar  [17:40 ]
132 Submitting the Design  [03:29 ]
133 We Have Feedback  [02:44 ]
134 Making it Wider  [14:30 ]
135 Improving the Slider and Making a Product Preview  [15:56 ]
136 Improving the Design and Sending it  [18:28 ]
137 Interior Page - Header and Item Design  [19:30 ]
138 Interior Page - Finishing the Items  [09:51 ]
139 Interior Page - Newsletter Area  [14:45 ]
140 Interior Page - Related Products and Chart Inspiration  [10:41 ]
141 Interior Page - Creating the Chart  [17:09 ]
142 Interior Page - Finishing the Charts and Creating Categories  [13:13 ]
143 Sending the Design  [02:03]
144 Second Concept for the Interior Page  [18:40 ]
145 Finishing the Second Concept  [14:30 ]
146 Adjustments and Refinements  [08:37 ]
147 Additional Feedback  [01:08 ]
148 Updating the Header for the Interior Page  [15:24 ]
149 The Blog - Creating the Post Design  [17:23]
150 The Blog - Continuation  [11:21]
151 Finishing the Blog  [19:36 ]
152 Sending the Blog .jpeg  [00:08 ]
153 We Got Feedback  [01:24 ]
154 After the Holidays  [03:50 ]
155 Vague Email from the Client  [02:25 ]
156 Submitting the Designs - 40 hours left  [13:22 ]
157 We Got Star Ratings - 35 hours left  [01:27 ]
158 Project Conclusion  [05:47 ]
159 Adjustments  [03:48 ]
160 Updating the Homepage - Footer and Price Tag  [19:21 ]
161 Updating the Blog  [07:45 ]
162 Updating the Interior Page  [15:01 ]
163 Sending the .jpegs  [00:28 ]
164 Preparing Everything  [22:39 ]
165 Uploading  [03:01 ]
166 Color Variation 1  [09:59 ]
167 Color Variation 2  [11:46 ]
168 Wrapping Everything Up  [01:14 ]

SECTION 12:
Resources Download
169 50+ Premium PSDs and more  [/QUOTE]

Friday, October 31, 2014

Cara Menghentikan Kecanduan Pornografi


Ini dari forum kaskus nih, ane copas saja karena bermanfaat sekali bagi kita semua.

Prinsip 1 : Know your enemy, know yourself
Ada satu quote yang ane suka dari Sun Tzu di buku Art of War.
Ketahui dirimu sendiri dan ketahui lawanmu, maka kau tidak akan terkalahkan dalam ratusan peperangan

nggangur banget baca ginian


Menurut ane, bila agan sekalian kepengen berhenti ngebokep, agan perlu tahu ttg diri sendiri dan lawan ente(bokep).Maksud ane ttg diri sendiri,agan2 perlu tahu yang bikin ente ngebokep itu apa. Misal yang ngebikin ente ngebokep itu:

• Ente nggangur gak ada kerjaan/bosen lantas ngebokep = cari alternative kegiatan atau dalemi passion ente misal baca buku,ngegame (DOTA), ngegaul bareng temen,olahraga fav ente(futsal,badminton), belajar maen gitar, ngegaul bareng temen,nulis blog/bikin tret di kaskus,dll.

• Ente nggak niat ngebokep tapi akhirnya ngebokep gara ada tret/gambar yang “mengundang”/sexy di internet = Ane tau pikiran ente pasti bilang
“ah cuma liat dikit,abis itu udah
"ah gpp wong cuma gambar cewe sexy bukan bokep"
"Udah lama nggak nonton nihh,ngintip gambar dikit bole kali ya?
"Sekaliii aja abis itu udah deh,janji!(ini nih yang paling sering )”
"Ahh udah nonton aja,ngapain sih repot2,besok aja mulai berhenti"
"sekali aja gpp kali ya gan,sekaliiiiii ajahh"

Percayalah itu semua boong

Wednesday, September 10, 2014

Game Bagus Karya Putra Indonesia

Ini merupakan artikel dari hipwee.com silakan disimak ya

Di era teknologi digital seperti sekarang, industri game merupakan salah satu peluang yang sangat menjanjikan. Siapa yang gak kenal DotA di platform PC atau Candy Crush di platform Android dan iOS? Tapi ternyata, orang Indonesia nggak hanya berperan sebagai konsumer game, lho. Banyak dari kita juga sebagai pengembangnya.

Penasaran, ‘kan, game seperti apa yang dibuat oleh anak bangsa yang kreatif? Ini dia game karya anak bangsa yang layak buat kamu mainkan, baik di platform PC maupun Android dan iOS.

 1. Angkot The Game: Kudatang Lagi

Angkot The Game: Kudatang Lagi via brotherhood-cyber.blogspot.com

Platform: PC

Pengen tahu suka duka jadi supir angkot? Mainkan aja game ini. Angkot The Game: Kudatang Lagi adalah sekuel dari game berjudul Angkot The Game yang populer di Facebook. Game ini dikembangkan oleh pengembang asal Bandung, Oray Studios, yang berkolaborasi dengan pengembang Inmotion Digital.

Game ini dimulai dengan ucapan start khas Bandung: “Tarik, Mang!” Untuk menyelesaikan misi dalam game ini, pemain harus menaikkan dan menurunkan penumpang. Oh iya, kamu juga bisa memilih jenis dan warna mobil lho! Untuk menjajal versi betanya, kamu bisa langsung unduh di sini.

2. Trigger Knight

 Trigger Knight via caprianist.blogspot.com

Platform: Multiplatform

Trigger Knight adalah game bertema running yang dikembangkan oleh Mintsphere. Game ini simpel tapi gak membosankan dimainkan berulang kali karena fitur achievement dan tantangan yang diacak tiap harinya, di tambah dengan karakter yang imut dan musik yang keren. Meskipun sederhana, kamu tetap perlu menggunakan strategi untuk tetap selamat kalo mau sampai melawan naga.

Unduh game ini di Google Play, Apple App Store, dan Ovi Store. Kamu juga bisa mencoba memainkannya di browser kamu.

3. MbakTin Ekstrak Kulit Manggis

MbakTin via anjas31.blogspot.com

Tuesday, May 20, 2014

Bagaimana, Apa, dan Fakta Bahagia?

Apakah kamu sering bertanya seperti ini:
“Kok hidupku seperti ini, ya?”, “Duh capek hidup dan kerjaan gini – gini terus…!”, “Ah, jadi si A enak banget ya, punya mobil baru…”, “Kapan ya aku bisa bahagia kaya’ si X?”, dan keluhan – keluhan lain yang sejenis.
Tapi apa benar dengan mendapat pekerjaan dengan gaji yang lumayan akan menjamin kamu akan bahagia? Apa benar dengan memiliki pacar baru kamu akan bahagia? Apa benar dengan memiliki barang – barang yang yang telah kamu idam – idamkan akan menjamin kamu bahagia?
Sudah, daripada bingung lebih baik kamu baca fakta – fakta tentang apa itu bahagia di bawah ini!

1. Bahagia Itu Menular, Lho…!


Lho?! kamu engga salah baca kok! Bahagia itu memang menular, makanya jika mau bahagia kamu harus ngedeketin orang yang bahagia, jangan malah deket sama orang – orang yang dirundung galau.
Trus biar bahagianya awet, jadilah penyebar virus bahagia. Mulai sekarang nih ayo tularkan virus bahagia pada semua orang!
Caranya gampang: SENYUM AJA..!

2. Apakah Kamu Sudah Puas Dengan Pekerjaan Atau Apapun Yang Tengah Kamu Lakukan Saat Ini…?


Siklus di atas adalah rumus yang paling mudah untuk bahagia, karena itu jika kamu ingin bahagia lakukan seperti apa yang ada di siklus di atas.

3. Bahagia Itu Pilihan



Kadang kita tidak menyadari bahwa bahagia itu pilihan kita sendiri. Contohnya begini nih, pagi hari waktu bangun tidur kamu bisa langsung setting perasaanmu dengan ngucapin kata – kata di atas.
Maaf ya sedih, tapi hari ini aku milih buat bahagia. Ulangi kalimat 3 kali, atau kalau perlu ini hingga kamu bisa senyum dan bersemangat menyambut pagi.

4. Dengarkan Musik Dan Menarilah



Gak perlu kuatir tentang pilihan musikmu, kamu bebas buat milih! Kalau kamu mau bergoyang riang dengan musik dangdut ya sok atuh! Mau dance ngepop dengan musik -musik Billboard, K-Pop, J-Pop, maupun I-Pop, nggak ada masalah. Kalau mau menari pakai musik klasik ya go for it. Terus kalau mau menarik dengan musik metal nan menghentak go rock guys!
Yang penting bebasin semua perasaanmu!

5. Beberapa Makanan Bisa Membuatmu Merasa Bahagia…



Suka makan nggak?