Skip to main content

CPX24 Membayar Berdasar Kunjungan

Bagi Anda yang ingin memanfaatkan blog / website Anda untuk menghasilkan uang, saya  harapkan  artikel ini dapat membantu Anda. Serta salah satu website iklan yang akan membayar kita adalah CPX24.com, tidak seperti PTC yang lain, hanya membayar tiap kali ada user kita yang mengklik iklan tersebut.

Akan tetapi CPX24 membayar kita tiap kali blog / website kita dikunjungi. Untuk saat ini saya juga sedang mencoba mendalaminya. Marilah kita mencoba bersama-sama untuk membuktikan apakah PTC ini benar-benar melakukan pembayaran maupun tidak, tidak pernah ada yang salah dari promosi di internet khan?

Baiklah, langsung saja ke topik bahasan, yang pertama dilakukan adalah mendaftar di cpx24.com
Cara mendaftarnya pun sangat mudah,
klik di alamat http://www.cpx24.com

atau klik banner di bawah ini agar lebih mantab
Cpx24.com CPM Program

kemudian pilih menu Sign-Up dan konfirmasi melalui email.yang Anda daftarkan.
Setelah selesai, silakan masuk ke menu PTP Links (sekarang, sudah diganti linknya dengan Tag/Code. Terima kasih informasinya om Taryon). Di sana Anda akan disuguhi 2 dua opsi / pilihan untuk menampilkan iklan dari cpx24 di blog / website Anda, walaupun yang disarankan adalah iklan banner,

Namun tidak ada salahnya jika Anda memasang 2 CPM, yaitu banner dan PopUnder Ad Code.
untuk lebih jelasnya, Anda dapat membuka gambar di bawah ini dan melihat contohnya.

Setelah itu yang perlu Anda lakukan adalah melakukan sedikit modifikasi di blog / website Anda dengan meletakkan script iklan dari cpx24.com ke script HTML. Kali ini saya akan mencontohkan yang ada di blogger.

Anda harus login ke blogger terlebih dahulu, kemudian masuk ke menu layout, dan tambahkan widget/gadget baru dengan pilihan HTML/Text. Kemudian masukkan script Anda tadi ke dalam opsi Content seperti gambar di bawah ini.


Namun ada cara yang lain, yaitu dengan mengklik gambar setting di blog Anda, kemudian edit seperti di atas, dan klik Save. Dan tunggulah, 1 x 24 jam, dan blog Anda akan mulai dibayar tiap harinya. Walaupun pembayarannya sangat kecil, namun tidak ada salahnya mencoba khan, karena kita tidak perlu mengeluarkan biaya untuk melakukan hal di atas.

Serta pembayaran minimum (payout) ke paypal kita adalah $ 0.5

[update 24 oktober 2013]
Kemarin Alhamdulillah sudah dapat $1.06 terus saya mencoba melakukan payout ke paypal saya sebesar $1 caranya dengan masuk ke Menu Member Home kemudian klik tombol "Withdraw"  



isikan amount (jumlah dolar yang mau di-payout), kemudian pilih payment processor, saya memilih "Paypal", payout address, email untuk login paypal, untuk payment processor lain saya belum mencoba. Kurang lebih tampilannya seperti ini



Setelah membuka email tadi pagi, ternyata ada transaksi di paypal, dan saya cek ternyata dari payments@cpx24.com, tampilannya seperti ini.


Tapi sayang, kena potongan untuk fee paypal :(
bagi yang ingin mencoba silakan bisa dibuka lagi di sini http://www.cpx24.com, dengan mengklik link di samping secara tidak langsung membantu saya :) terima kasih atas bantuannya

Selamat mencoba

[update 20 Desember 2013]

Kali ini saya ingin memberikan informasi bagi yang belum tahu, dan meminta saran / informasi bagi pengunjung yang pernah melakukan "create campaign" atau memasarkan / promosi web atau blog kita melalui program yang ada di cpx24.com. Dan mohon dibaca hingga selesai sebelum Anda memutuskan.

Memang sejak payout terakhir saya ingin mencoba melakukan create campaign ini. Karena dapat dolarnya juga cuma-cuma, kenapa tidak saya coba saja melakukannya. Pada pagi hari ini juga langsung saya buat dan mau saya share ke rekan sekalian. Tadi pagi ketika mengakses cpx24 pada posisi dolar saya adalah $0.5 lebih koma sedikit :), syarat untuk create campaign adalah $0.5 yang berarti cukup untuk mencobanya. Saya buat saja, seperti gambar di bawah (ini adalah gambar dari edit campaign, karena pas daftar tidak saya print screen, hehehe)
create campaign
Keterangan : 
  • Hits (in thousand) adalah jumlah hit yang kita inginkan dalam jumlah ribuan dan angkanya bulat, tidak pakai koma, karena sudah saya coba tidak bisa, hehe (kalau ada yang bisa mengganti pakai google developer / debugger mungkin bisa, silakan dicoba), disini saya mengisi dengan angka 1.
  • Bid (per hit) adalah biaya yang kita keluarkan jika hit terjadi, maksudnya adalah jika ada seorang user yang mengakses ke halaman web kita, maka kita membayar jumlah tersebut. Disini saya mengisikan $0.001 defaultnya adalah $0.003, karena saya mau masukkan lebih kecil dari $0.001 tidak bisa, hehe. Walaupun di sebelah kanan ada keterangan semakin kecil web Anda mungkin tidak ditampilkan, ternyata hal itu sebagai pengecoh saja, waspadalah-waspadalah.
  • Select Country adalah pilihan negara yang menjadi target pengunjung kita, kalau milik saya, saya pilih "All Countries", saran saya jangan pilih All Countries, sesuaikan target negara dari pengunjung web / blog Anda, biasanya disesuaikan dengan bahasa web/blog Anda.
  • Jika sudah klik "Create", eh tapi tunggu dulu, persiapkan mental Anda :)
Jika semua langkah telah selesai, selamat bersenang-senang atas trafik yang didapat

cpx24.com stats

maaf, kemarin sempat tidak terselesaikan update blognya, dikarenakan ada kesibukan mendadak. Baiklah, setelah trafik ke blog Anda bertambah, tentu saja jika Anda lihat pada menu "Stats" maka Anda akan mendapatkan Valid "Hits" serta berpengaruh juga terhadap "Earned" yang lebih besar dari biasanya, mari kita lihat trafik blog

blog stats

Hasilnya sangat mencengangkan bukan? biasanya trafik perhari hanya 200, sekarang mencapai 981, wow fantastis. Tetapi yang menjadi problema sebenarnya bukan trafik yang tinggi, tetapi karena saya melakukan salah perhitungan, sehingga membuat saldo saya di cpx24.com menjadi minus :)

cpx24.com balance minus :)

sekarang marilah kita hitung
Hits = 1 (dalam ribuan) sehingga = 1000
Bid = $0.001
Bayar trafic  = Hits * Bid = 1000 * $0.01 = $1
Sedangkan penerimaan trafic = $0.07..

Jika saldo saya saat melakukan "Buy Traffic" adalah $0.5
Saldo akhir = $0.5 - $1 + $0.07 = -$0.57... (digambar -0.055, mungkin yang 0.002 terpakai untuk bayar traffic lagi)

samalah seperti tampilan di atas untuk saldo akhir / balance saya.

Semua kembali saya serahkan kepada pengunjung, apakah ingin mencoba Buy Traffic / Create Campaign tersebut di atas. Serta semoga bermanfaat, dan dolarnya bertambah, hehe

Terima kasih


Sumber : cpx24.compaypal.com

Comments

  1. cara pembayarannya gmn, kok ngga diminta email untuk paypal

    ReplyDelete
    Replies
    1. link request akan muncul kalo dah tembus minimalnya. pencet dah tuh ntar muncul pilihan paymentnya mo kemana sama email atawa nomor akunnya.

      Delete
  2. Coba saja ditunggu sampai dapat $0.5, saya juga belum dapat nih, agak seret juga traffic akhir-akhir ini.

    ReplyDelete
  3. masih bayar koq, ane sudah 1 tahun lebih pake dia dan masih membayar, ngak tau yah kalo request pembayarannya terlalu gede. ane sih cuman request kalo dah +/- 2 dolang. dari hasil pemantauan yg ane lakuin, dia itu ngak hitung raw artinya cuma unik ip aja yg di hitung dan itupun masih tergantung pengunjung dari negara mana, yg pasti klo pengunjung dari dalam negeri kita tercinta ini cuman dihargai 0.0001 poin, tapi kalo dari inggris, amrik dihargain 0.6 poin per ip, ane narik pengujung cuman dari amrik,ingris,australi ama kanada. kadang2 juga hitungan mereka suka ngaco, coz ane dah cek ip pengunjung ane tuh baru utk hari itu, tapi ngak di hitung sama dia. segitu dulu dah info dari ini, ane masih nyari bangsa mana yg nilainya gede, karna dia bilang 2 dolang per 1000, artinya ada yg dihargai sampe 2 poin per 1 ip. total poin di bagi serebu itulah nilai dolangnya. mudah2-an yg atu ini ngak berubah jadi penipu seperti blueadvertise.com and familynya yg sempat membayar tapi sekarang dah masuk group penipu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gan, cara dapet trafic-nya dari amrik harus bagaimana ya? :) adakah link yang bermanfaat?
      maklum, saya juga sedang belajar nih

      kalau saya sih rencana malah nyari2 web luar yang bagiin iklan gratis, yang bisa dimasukin javascript, tapi kok belum nemu ya?

      Delete
    2. kalu iklan luar yg bisa masukin javascript mah susah lah, mungkin hampir ngak ada kalee :). ane pake ebesucher belakangnya kom, di sono bisa nentuin tamu yg kita undang mo dari mana aja. coba aja ke tkp, cari di si mbah "G".

      Delete
    3. Ane udah daftar sih gan, dan create pages, tapi gak jelas bagaimana penggunaannya :)

      Delete
    4. hee..hee.hee... waktu pertama kali ane juga gitu..:),tunggu maks 1 hari buat page agan di approved sama adminnya.
      di manage page, pilih page agan, trus cari tombol edit deactivate delete, pilih edit. di option consumption itu artinya berapa banyak dalam 1 jam page kita akan dikunjungin.
      time-control abaikan aja. trus ke geo-targeting option pilih yg paling bawah "chosen countries".centangin negara mana yg mo kita terima. click send. selesai.selanjutnya agan harus cari point seperti di trafexchange, cari link agan atawa bisa dari start & infos trus klik surf now.

      Delete
  4. tanya bos, lalu yang dimasukkin code yang banner (yg atas) apa yg popunder ad code, soalnya bos di gambar kan yg atas doank, thx bos

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih kepada agan-agan yang sudah dibayar/kompeten di bidang cpx24 ini atas jawabannya.
      @lordis kalau saran sih dua-duanya, tapi kalau di cpx24nya sendiri khan yang direcomended untuk yang banner, sementara saya pasang yang banner.
      Tapi ini juga ane sembunyikan, biar tidak mengganggu penglihatan

      Delete
    2. pake yg atas aja dan cukup 1 aja, percuma pasang 2, cuma di itung satu. ane pake yg tengah diakalin pake iBingkai yg di umpetin. cuman saran aja klo pake ibingkai tinggi sama lebarnya jgn di bikin nol, karna ane lihat dari kod-nya dia ada baca tinggi sama lebar yg nentuin valid apa ngak tapi inget yah mreka suka ngaco, jadi kadang2 meskpun nol tetep aja suka keitung.
      kalo yg banner, ane jg bingung karna di banner itu ada kod yg masalah yg mana akan bikin cek validnya ngak dijalanin dan akibatnya kunjungan itu ngak diitung, menurut ane ini yg kadang2 ngak kehitung seperti yg ane bilang, kadang2 itungan mereka ngaco suka ngak keitung, nah yg bikin ane binggung tuh kenapa kadang2 bisa masuk itungan juga haa..haa..haa..:).
      ini sie hasil uji coba ane aja yah,mungkin ada agan2 lain yg berpendapat beda. intinya pake banner atau yg tengah ngak masalah besar lah.. silahkan di test aja mana yg lost itungannya lebih sedikit itulah yg dipake. klo yg popunder ane pernah baca info tapi lupa di mana yg bilang kata mereka ngak jalan mungkin karna popup kalee yah, banyak browser yg blok popup juga kan!!!, klo browser blok popup yah jadinya ngak bakal keitung dah..!!!. sekalian deh kalu misalnya ada agan2 yg dah tau negara mana yg diitung gede info-in yah agan2 sekalian. sampe saat ini yg paling tinggi ane temuin yah nol koma enem itu..:)

      Delete
    3. Untuk sementara ini, memang ane gak pernah hitung sih bos, baru cuman pasang saja, orang traffic seharinya di blog ini baru sampai maksimal 150 :),
      blog ini sih sebenarnya cuman buat nyimpen apa-apa saja yang ane baca. Jadi sebenarnya tidak terlalu berharap :) oke bos

      Delete
  5. Wah boleh tuh,, ngomong2 agan2 semua punya kagak link web luar yang bisa kita ajak ke blog kita?

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya kurang paham nih dengan pertanyaan @Sansan. Setahu saya kalau masalah ajak mengajak itu lewat facebook / email ya?
      mungkin agan yang lain lebih tahu nih.

      Delete
  6. aku juga pasang cpx24 alhamdulillah 3 hari ini dah bisa request payout, karena dapet bonus $1,25, kan di cpx24 kalu kita bisa memberikan trafik yang berkualitas /1000 visitor dikasih bonus $1,25, mudah2an aja terus berlanjut dan bisa req payout 3 hari sekali,, , amien, meski kecil sih paling req kisaran 1 - 2 $, , ,

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau boleh tahu, website Anda apa ya Pak?
      soalnya kalau pakai blog ini, sangat susah sekali :)
      apakah harus pakai hosting sendiri?

      Delete
  7. Try this CPMRevenue
    pay your traffic most of all countries.
    net15 and min payment $10

    i already try this with my blog, still got $1.75 for 4 days. :D

    just visit http://cpmrevenue.com/ for the details...

    ReplyDelete
    Replies
    1. I'm sorry but your profile, and your website that you proof was unaccessible

      Delete
  8. gan, ada yang pernah nyoba CPMoon, ga???
    kasih review donk???

    legit apa scam???

    dari situsnya, Net15 ama minimum $10...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebenarnya saya sendiri belum mencoba sih Pak.
      Kalau sekilas saya lihat di list CPM Rates, Indonesia tidak termasuk di dalamnya.

      Jadi jika Anda mencari trafik dalam negeri kelihatannya kesempatan dapat dolarnya sedikit.

      Tapi kalau lihat contact, timnya seperti nama Indonesia itu.

      boleh dicoba juga itu Pak.

      Delete
    2. Makasih gan, infonya

      saya coba dulu. :)

      Delete
  9. makasih gan buat info nya,,, :) nambah wawasan plus nambah dollar ini $_$

    ReplyDelete
  10. ane sdh dftar di CPX24 gan, tapi kok di CPX24 ane gada "PTP Links" http://prntscr.com/1z5px8
    gimana tuh???
    gimana mau ngiklanya???

    ReplyDelete
    Replies
    1. sekarang sudah update gan, dengan nama Tag/Code linknya

      Delete
  11. gan Nafi ane mo numpang nanya lagi nih... ^_^
    biasanya berapa hari permintaan cashout kita nyampe di paypal
    soalnya ane melakukan permintaan cashout 27-10-2013 sebesar $1
    dan tgl 29-10-2013 sebesar $3
    nih skrinsutnya: http://prntscr.com/20onba
    tp sampe saat ini lum nyampe ke paypal

    mohon jawabanya gan...

    terima kasih sebelum dan sesudahnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu ada tanggalnya di gambarnya screenshot ane gan, ane cashout request tanggal 2013-10-23, dapat email dari paypal tanggal oct 24, 2013 time 17:41:39.
      kelihatannya kalau tidak salah dari cpx24 ada info, jika cashout diproses tiap akhir minggu gan.
      Ditunggu + sabar saja gan.

      Delete
  12. gan numpang tanya ??
    aku kan sudah daftar ke cpx24 koh masih belum dapat uang ?? padahal aq kan sudah masang script nya di tata letak ?? gymana caranya ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu daftarnya kapan om? terus coba buka di menu stats, kalau ditempat saya sih, tiap harinya hampir ada record, walaupun cuman $0.00001
      tapi kalau saya lihat source code dari blog Anda (http://soppeng89.blogspot.com/) sudah sesuai kok.
      mungkin harus menunggu kurang lebih 1minggu - 1bulan gan

      Delete
    2. tambahan, saya juga baru cek ke website cpx24.com, ternyata statistik yang ditampilkan hanya untuk 1 bulan berjalan

      Delete
  13. sy juga udah pasang sekitar 1 bulan yl,,,lumayan masuk wl kecil,,,, sama dengan refban /namun besar cpxx24../per 1000 nya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih reviewnya pak Ali Taufik, untuk yang refban belum saya coba Pak.

      Delete
  14. Sya udh coba mas ,
    moga sya bisa,hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. tentu saja kita doakan, semoga sukses dengan cpx24nya om.
      walaupun kecil sih :)

      Delete
  15. Om Nafi, mau tanya apakah boleh dlm 1 blog ada 2 iklan (mis : cpx24 dan cpm yg lain) apakah qta akan kena banned..?? trmkasih infomasinya #sukses ya om

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau dicoba dengan cpm yang lain belum pernah sih om, (soalnya belum tahu yang lain apa) :D
      tapi ini saya juga pasang untuk yang dari sitti

      Delete
  16. gan di cpx24 itu hasil dollar tertinggi di peroleh dari traffic negara mana ya gan, ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. kurang tahu untuk itu gan untuk CPX24, biasanya sih untuk iklan-iklan trafficnya yang besar antara US, UK, Canada sama jerman

      kalau ane sih hanya pasang saja untuk konten lokal, hasilnya juga jangan terlalu diharapkan :)

      Delete
  17. ask gan, cara pasangnya gimana ya gan ??? (untuk dihargai yang per view)
    jokssoft.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu gan, di gambar "Iklan Lagi", masukkan saja script dari cpx24 ke salah satu layout html

      Delete
  18. Tolong donk, blog saya pake iklan cpx24.com malah muncul iklan pop up terus, saya mau berhenti berlangganan pake cpx24.com gimana caranya ya? saya sudah cari di google caranya cuma belum dapat.. tolong solusinya. Dan sampe kapan iklan ini nempel terus?

    ReplyDelete
  19. jangan pakai yang popup under om, pilih yang banner saja.

    kalau mau hilang, tinggal di"remove" saja gadget /widget html yang ente pasang di blog.

    ReplyDelete
  20. Dari awal juga sy udah pilih iklan banner aja, cuma ga tau kenapa pas besoknya iklan top up muncul, pusing ane gan.. Udah di hapus semuanya, cuma iklan top up nya selalu muncul. Saya sudah masuk ke akun cpx24.com dan cari cara ngehapusnya tapi gak ada.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Istilah Makanan, Minuman, dll dalam MOS / OSPEK

Bagi Adik-adik yang baru masuk ke sekolah atau universitas baru. Mungkin mendapatkan tugas yang sulit dari kakak pembina pada saat MOS / OSPEK.

Nah, sebagai permulaan, dijelasin dulu ya, apa itu MOS dan OSPEK. Baru nanti kita melanjutkan ke Istilah yang ditunggu.

Masa Orientasi Siswa atau disingkat MOS atau sering disebut juga Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (disingkat MPLS) merupakan sebuah kegiatan yang umum dilaksanakan di sekolah guna menyambut kedatangan siswa baru.
Masa orientasi lazim kita jumpai hampir di tiap sekolah, mulai dari tingkat SMP, SMA hingga perguruan tinggi. Tak pandang itu sekolah negeri maupun swasta, semua menggunakan cara itu untuk mengenalkan almamater pada siswa barunya.
MOS dijadikan sebagai ajang untuk melatih ketahanan mental, disiplin dan mempererat tali persaudaraan. MOS juga sering dipakai sebagai sarana perkenalan siswa terhadap lingkungan baru di sekolah tersebut. Baik itu perkenalan dengan sesama siswa baru, kakak kelas, guru hingga karyawan lainn…

Pusar Udel Berair atau Sakit dan Berbau

Sudah lama nih saya mencari artikel tentang sakit pusar atau pusar berbau. Dulu saat awal pertama pusar sakit, rasanya tidak karuan, setelah periksa ke dokter katanya ada infeksi, akhirnya diberilah saya antibiotik, obat penghilang rasa sakit, dan satu obat alergi obat. Namun setelah rasa sakit itu hilang, sekarang kok masih tersisa bau yang dahsyat dari perut saya, kata istri saya seperti bau terasi. Baiklah, tanpa panjang lebar, silakan disimak artikel dari http://christinarwen.blogspot.com.  Pusar atau udel jarang sekali mendapat perhatian untuk dibersihkan, padahal menjaga kebersihan area pusar sama pentingnya dengan mencuci tangan atau kaki. Beberapa kondisi bahkan membuat pusar berbau busuk dan tidak sedap. Apa saja?
Pusar atau secara medis disebut umbilikus pada dasarnya merupakan bekas luka setelah kelahiran. Kebanyakan orang tidak menaruh perhatian khusus pada pusar. Tetapi ada keadaan tertentu yang mengharuskan Anda memperhatikan pusar secara penuh. Salah …

Pertanyaan Calon Mertua Sebelum Lamaran

Terima kasih kepada agan AaGuru yant telah membagi artikelnya di kaskus. Silakan disimak

Biasanya setelah anda sudah cukup lama berkenalan atau pacaran dengan doi anda, dan camer anda sudah merasa bahwa hubungan anda harus dipikirkan mau kemana nantinya, anda akan di interview sama camer anda pada suatu waktu untuk mengetahui seberapa serius anda dengan anaknya.

Sikap dan gerak tubuh yang diperlukan :

1. Sikap dan gerak tubuh anda sama halnya anda melamar kerjaan, jadi harus penuh keyakinan dan optimis
2. Saat pertama kali datang dan bertemu, sebaiknya anda memberikan salam dan cium tangan mereka, karena kita adalah orang timur yg senantiasa menjunjung budaya dan keramah tamahan serta menghormati karena kelak mereka akan menjadi orangtua kita juga
3. Posisi duduk harus tegak, ini menandakan agan penuh keyakinan
4. Jangan sering gerak2in anggota bdan, krn ini menandakan kalo agan gugup
5. Menjadilah pendengar yg baik, ketika camer berbicara tataplah dengan sebaik2nya
6. Jangan pernah …