Gresik -> Semarang ke 2

No Comments
Ini sambungan Gresik -> Semarang pertama

Setelah itu akupun mendapat jatah tempat magang di Gresik, di gresik aku bersama dengan temanku. Dia wanita, namanya nana (ini blognya http://blackgenre.blogspot.com). Kemudian kitapun mengadakan perjanjian untuk naik travel dan bersama dengan arek yang magang di surabaya. Namun kebanyakan dari arek yang magang di surabaya ingin naik kereta atau apalah, kita (aku dan nana) mencari solusi sendiri, eh bukan, aku bertanya dengan Pak Agus Gunanto (orang yang aku ajak chating, lihat gresik -> semarang ke 1) enaknya naik apa kalau ingin ke gresik Pak?, yang enak mendingan naik bis jurusan semarang - surabaya, kemudian nanti turun di Bunder (pom bensin), sebelum tol, berangkatnya agak siang, agar saya dapat menjemput! jawab Pak Gunanto.

Aku dan Nana sudah merasa agak lega, karena sudah tahu harus kemana. kitapun membuat perjanjian untuk berangkat dari terminal Terboyo (semarang) jam 10 hari yang telah ditentukan kira-kira tanggal 15 Juli 2006, hari sabtu. Aku pergi tanpa tangisan keluarga, keluargaku adalah orang yang mengerti siapa aku sebenarnya, akupun pergi seperti pergi keluar rumah untuk waktu yang tidak lama.
Setelah di terminal terboyo, kitapun naik bus (lupa namanya). Gila, supirnya naiknya kenceng banget (bukan bahasa yang baik). banyak yang kami obrolkan selama di perjalanan, yang paling aku ingat hingga saat ini. Nana bilang "bang, kowe kok gelem dipindah Gresik?". aku jawab "Semua yang diberikan Allah kepadamu itulah yang terbaik".

berlanjut ke Gresik -> Semarang ke 3.
nb:aku mau pulang dulu
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments

Post a Comment