You C1000 dan Ibu Hamil

No Comments
ilustrasi : kado.hk
Istriku, jangan sakit ya (so sweet), itulah sepenggal dari SMS yang saya kirimkan ke istri saya, karena dia sedang mengalami pilek, batuk-batuk, dan juga kepala pusing, atau dalam masyarakat biasa disebut "meriang".

Karena minggu kemarin saya juga mengalami hal yang serupa, sampai hari ini pun belum sembuh total, mengingat kembali pembicaraan antara teman kerja, bahwasanya ada 2 jenis sakit (demam) yaitu yang disebabkan oleh virus atau bakteri.

  • Virus : gejalanya, biasanya hidung meler, tetapi tidak menghasilkan lendir berwarna kuning kehijauan, dan bisa sembuh hanya dengan kita beristirahat.
  • Bakteri : gejalanya, badan terasa pegal, lendir dari hidung atau riak dari mulut berwarna kuning kehijauan dan tidak sembuh hanya dengan beristirahat, tetapi harus disertai obat.
Nah, terus apa hubungannya dengan judul artikel ya? mari kita simak bersama, 

Selama ini, saya sering mengkonsumsi You C1000, Minuman Vitamin ini saya konsumsi jika tubuh sudah mulai terasa tidak nyaman, tapi saya hanya mengkonsumsi yang botol kecil yang beling lho ya, tidak tahu kenapa, karena jika saya konsumsi yang botol plastik yang besar, yang pernah terjadi adalah, ketika saya dalam kondisi normal / sehat, kemudian mengkonsumsi minuman tersebut, yang terjadi adalah saya menjadi pancingen dan malah batuk-batuk setelahnya, tidak bermaksud menjelekkan produk, mungkin tenggorokan saya yang tidak co
cok dengan yang besar :D

Nah, pada hari senin kemarin, saya izin untuk tidak masuk ke kantor, disebabkan karena masih kondisi sakit, daripada saya paksakan hasilnya tidak memuaskan (malah tidak kerja). Hari itu pula istri tercinta membelikan 2 buah You C1000 yang botol kecil, dengan rasa Lemon dan Orange, dia sudah tahu apa yang cocok dengan saya, istriku memang perhatian. You C1000 yang rasa Lemon sudah saya minum ketika hari selasa saya berangkat ke kantor, yang rasa orange saya tinggal di rumah. Cerita masih panjang nih.... istirahat dulu lah ngetiknya.

Baik, setelah selesai makan, saya lanjutkan ceritanya, sampai mana ya tadi.
Ya, You C1000 rasa lemon saya tinggal di rumah, karena istri saya yang mengalami gejala seperti pada cerita sebelumnya, maka saya sarankan untuk minum You C1000 yang ada di kulkas. Alhamdulillah, istri saya langsung menyela lewat sms "tapi apa boleh minum You C1000 kalau sedang hamil mas", oh iya, istri saya sedang hamil, doakan ya, agar lahirnya sehat.

Oh iya, saya terpikirkan untuk mencari di internet, dan mendapatkan tanya jawab yang menarik dari Yahoo Answer

Pertanyaannya seperti ini "Apakah minum YOU C1000 dalam masa kehamilan boleh?soalnya di dalamnya terkandung vitamin C,tapi bersoda?"

Jawabannya sangat beragam, namun karena sebagian besar menganjurkan untuk tidak meminum minuman seperti di atas. Ada juga yang sebaiknya dikonsultasikan ke dokter dulu, serta hanya sedikit yang menjawab boleh. Kalau penasaran, di tinjau sendiri ya link-nya.

Dengan beberapa informasi, yang mungkin belum jelas pula apakah informasi tersebut benar, agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan, maka saya pun SMS kembali ke istri agar tidak meminumnya.
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments

Post a Comment